Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com

Jumat, 25 Oktober 2013

Panselnas CPNS Gunakan Call Center

Panitia Seleksi Nasional (Panselnas)  CPNS 2013 akan menyediakan call center. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan, sehingga bila terjadi permasalahan di tengah jalan bisa segera ditangani.
 
Demikian dikatakan Sekretaris Kementerian PANRB Tasdik Kinanto ketika memimpin rapat koordinasi evaluasi penyelenggaraan Pengadaan CPNS tahun 2013, dengan seluruh instansi yang terkait di Pusdiklat Kementerian Sekretaris Negara Jakarta. “Rapat ini untuk memastikan penyelenggaraan pengadaan CPNS untuk tahun 2013 dapat berjalan baik dan sesuai dengan rencana,” ujarnya, Kamis (24/10).
 
Dlaporan yang masuk, terungkap bahwa sampai saat ini pengiriman master soal, pencetakan dan distribusi soal berjalan sesuai jadwal yang telah kita tentukan. Untuk soal honorer K2 dikirim dalam satu paket, tidak terpisah. Sedangkan untuk pelamar umum  soal dan lembar jawaban dikirim secara terpisah.
 
Kepala BKN Eko Surisno mengatakan, kalau untuk tes bagi pelamar umum sudah tidak ada masalah.  “Yang masih sedikit terkendala dari peserta dari honorer K2 data masih bergerak, dan harus segera diputuskan karena menyangkut berapa paket soal yang diperlukan untuk K/L dan daerah,” tuturnya.
 
Untuk menentukan honorer K2 yang ikut test akan diputuskan pada hari Jum’at ini 25 Oktober 2013 harus sudah final. Sebab, kalau datanya selalu bergerak akan menyulitkan pendistribusian soal.
Sementara itu, pihak konsorsium 10 PTN telah menyusun jadwal pengolahan lembar jawaban (LJK) dengan sangat ketat. Standar Operasional Prosedur (SOP) juga sudah ada, mulai dari penerimaan lembar jawaban, pengolahan, sampai data untuk diumumkan. “Target pada tanggal 4 Desember 2013  pengolahan lembar jawaban harus sudah selesai,” tambah Tasdik Kinanto. (swd/HUMAS MENPANRB).
Posting Komentar
Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat!!