Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com

Rabu, 06 November 2013

Forum Honorer K.I Minta Perlakuan Khusus

Jakarta-Humas BKN, 20 orang perwakilan 767 tenaga honorer K.I Pemprov. Banten menyampaikan aspirasi ke Kantor Pusat BKN Jakarta, Rabu (6/11/2013). Kehadiran mereka untuk menyampaikan perlunya dipertimbangkan kembali permasalahan K.I Prov. Banten pasca-Audit Tujuan Tertentu untuk dapat diangkat menjadi CPNS. ”Mohon diberikan perlakuan khusus bagi 754 Honorer K.I Pemprov Banten, kami secara nyata telah mengabdi selama belasan tahun,” ungkap Mansur, Ketua Forum Tenaga Honorer K.I Pemprov. Banten.
Kepala Bagian Humas BKN Tumpak Hutabarat yang menemui rombongan tersebut meyakinkan bahwa sebenarnya sejak awal dahulu BKN dan Instansi sudah sepakat tentang jumlah honorer K.I di masing-masing Instansi. Dengan adanya berbagai proses (episode-red) terjadi pergeseran baik dari segi jumlah maupun kesimpulan yang selalu berkembang, bahkan menyisakan permasalahan. Terkait penyelesaian permasalahan K.I, Tumpak Hutabarat juga menyampaikan bahwa perlakuan bagi honorer pada prinsipnya sama, diselesaikan berdasarkan regulasi yang ada dan terkait. Namun demikian menurut Tumpak bahwa jika tidak ada berkas masuk tentu tidak akan ada proses. "Tidak dimungkinkan adanya perlakuan khusus bagi honorer suatu daerah," imbuhnya.
Berdasarkan informasi dari Mansur bahwa sesuai arahan Menteri PAN & RB, 754 orang dari 767 tenaga honorer K.I Pemprov. Banten telah melaksanakan tes seleksi pada 3 November 2013.  Subali

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat!!