Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com

Senin, 30 September 2013

CAT-BKN Bantu Wujudkan Sistem Seleksi CPNS Kemlu Yang Tranparan

Jakarta-Humas BKN. Tidak dapat dipungkiri animo perhatian masyarakat atas penerimaan CPNS sangatlah tinggi. Masyarakat  mengharapkan pelaksanaan tes CPNS dapat dilaksanakan dengan adil dan Transparan. Tuntutan masyarakat atas transparasi tersebut sangatlah dipahami oleh BKN dan untuk memenuhi harapan tersebut BKN mendorong penggunaan CAT dalam sistem rekruitmen PNS. Hal ini diutarakan oleh Kepala BKN EKo Sutrisno saat memberikan sambutan di hari pertama seleksi penerimaan CPNS Kementrian Luar Negeri (Kemenlu) di Gedung Cara Loka, Pusdiklat Kementrian Luar Negeri, Senin (30/9).
Usai tes, kepada Kepala BKN, beberapa peserta sempat menyampaikan apresiasi atas penggunaan CAT-BKN pada penerimaan CPNS. "Hasil tes yang cepat diperoleh (setelah selesai tes-red) dan terbuka kami rasa cukup adil, Pak," kata salah seorang peserta. Sehingga menurut mereka apapun hasil tes, lulus maupun gagal dapat diterima dengan baik oleh karena sistem yang digunakan telah transparan dan adil.
Tes pada sesi pertama hari ini di ikuti oleh 193 orang dari total  6000-an pelamar CPNS Kemenlu yang akan melaksanakan tes. Tomy/Kis
 

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat!!