Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com

Sabtu, 25 Mei 2013

Download Jadwal Penerimaan CPNS 2013 dan kuotanya



Makin ketatnya persaingan untuk penerimaan CPNS 2013 mendatang hingga menyentuh persyaratan yang kabarnya harus PPG dulu selain mempunyai ijazah S1 atau gelar S.Pd. dan ini akan membuat banyak pelamar yang tidak bisa mengikuti tes CPNS karena memang bagi lulusan S1 dengan PPG masih belum terlalu banyak namun tentang kebenarannya silahkan baca di Tes CPNS 2013 wajib PPG, benarkah?
Namun kabar tersebut belum sepenuhnya valid karena memang belum ada surat resmi yang keluar dari badan pemerintahan terkait mengenai persyaratan wajib PPG untuk calon pelamar CPNS 2013, yang jelas apapun persyaratannya semua tidak cukup dengan hanya diterima sebagai peserta melainkan harus mengadakan latihan yang cukup untuk dapat menyelesaikan soal tes CPNS 2013 saat tes nanti.

update terbaru dari Jadwal Penerimaan CPNS 2013, salah satunya ialah CPNS 2013 bukan April dan info lebih lanjutnya silahkan lihat dibawah ini yang terbaru hanya untuk sobat semua, terima kasih.

Update :
* Kabar terbaru penerimaan CPNS 2013 silahkan cek di Jadwal CPNS 2013 Pembukaan dan Penerimaan yakni untuk penerimaan berkas pengajuan tentang kuota CPNS 2013 akan ditunggu hingga juni dan setelah barulah tanggal penerimaan CPNS 2013 bisa ditetapkan dan jadwal resminya baru keluar.
* Kabar baiknya moratorium yang membatasi penerimaan CPNS 2013 namun moratorium telah resmi dihapus sehingga kuota untuk pembukaan CPNS 2013 nanti jauh lebih banyak daripada tahun sebelumnya dan menurut prediksi formasi yang dibuka dalam penerimaan CPNS 2013 ialah 6 kali lebih banyak dibandingkan tahun yang lalu.
* Tes untuk penerimaan CPNS 2013 dilakukan secara serentak se_indonesia sehingga hanya bisa tes di satu daerah saja dikarenakan waktunya serentak sebab kalaupun mendaftar di beberapa daerah tentunya hanya bisa mengerjakan di satu tempat saja.
* Adanya perubahan peraturan yakni CPNS 2013: PP No 97 th 2000 diubah PP No 54 th 2013.
* Persiapan yang paling baik ialah dengan berlatih mengerjakan soal-soal CPNS 2013 sehingga nantinya akan terbiasa dengan bentuk soal yang ada mengingat waktu yang digunakan dalam mengerjakan soal sewaktu tes penerimaan CPNS 2013 nanti sangat singkat serta tingkat kesulitan soal yang tinggi
Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat!!