Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com

Jumat, 17 Mei 2013

Teks Pidato Perpisahan



Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Yang kami mulyakan alim ulama’ wabil khusus bapak Kyai Isrofi Mahfudz, Yth. Bapak Bupati Batang, yang kami hormati Bapak Camat Limpung, yang kami hormati Bapak PPAI Kec. Limpung yang kami hormati Bapak Kepala MI Rifaiyah Limpung, yang kami hormati Komite MI Rifaiyah Limpung, yang kami hormati Pegurus Yayasan ada Wakaf Al Islam Limpung, Bapak-bapak dan Ibu-ibu guru,  Karyawan MI Rifaiyah Limpung, Para tamu Undangan, serta siswa-siswi MI Rifaiyah Limpung yang saya Sayangi

Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. karena pada malam yang cerah ini kita semua dapat berkumpul  dalam keadaan sehat wal afiat “Untuk memeriahkan acara Akhirussanah sekaligus Perpisahan Kelas VI MI Rifaiyah Limpung Angkatan 2011-2012″.

Kedua, saya atas nama perwakilan kelas VI mengucapkan terima kasih kepada Bapak kepala Madrasah, Bapak/Ibu guru yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran tanpa mengenal waktu dalam membimbing belajar kami dan memberi arahan utuk menuju suksesya Ujian yang telah kami ikuti, dan saya  berterima kasih kepada panitia yang telah mengizinkan saya untuk berdiri di sini menyampaikan salam perpisahan ini di depan hadirin sekalian.

Ketiga, setelah hari ini kami mengetahui hasil yang di peroleh dan yang ditunggu-tunggu selama ini, yaitu kelulusan / lulus tidaknya dalam mengikuti Ujian Yang Diadakan kemaren, dan cekarang kami bisa dianggap bukan anak MI lagi ! ya tidak ? karena kelas VI yang ada disini Lulus Semua ( Alhamdulillah...... ) kami kelas VI akan meninggalkan Madrasah ini.. dan kita semua akan berpisah. Berbicara tentang Perpisahan .. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan Kebanyakan dari kita pasti baru bertemu dan berteman akrab saat bersekolah di sini. Atau mungkin juga ada yang sudah berteman sejak masih balita. Alangkah senangnya apabila pertemanan yang telah kita jalin selama 6 tahun ini dapat bertahan selamanya. Seakan tak tergoyahkan oleh apapun tak  tergantikan dan tak termakan oleh waktu.

Mungkin di antara kita ada yang merasa bergairah mengalami perpisahan karena yang ia tunggu selama ini adalah hal-hal baru yang terlihat lebih menyenangkan dibanding hal-hal di sini yang sangat membosankan. Tapi mungkin di sisi yang berbeda, ada yang merasa sangat sedih karena telah mengalami banyak hal menyenangkan di sini dan betapa banyaknya kenangan yang telah tercipta..

Kenangan.. Teman-teman dan adik-adik kelas yang saya cintai, sebelum kita terlambat menyadari bahwa waktu tak dapat diputar kembali dan sebelum kita menyesal karena telah menyia-nyiakan masa di MIR kita tanpa mengalami satu pun hal berharga. Maka buatlah kenangan sebanyak banyaknya! Lakukanlah apa yang ingin kita lakukan. Katakanlah apa yang ingin kita katakan. Katakanlah kepada guru yang terlalu kaku dalam mengajar untuk lebih santai. utuk tema-tema da adik-adik kelas yang saya cintai bahwa kita selama ergaul di MI Rifaiyah ini banyak keangan yang tak dapat dilupakan ”It’s NOW or NEVER, friends! Come On! As time goes by, memory remains”. Seiring berjalannya waktu, hanya kenanganlah yang tersisa.

Hadirin sekalian, kami atas nama panitia tidak lupa mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam penyambutan, penyediaan tempat dan lain-lain , terdapat hal-hal yang kurang berkenan dihati para Bapak dan Ibu sekalian, semoga para bapak dan ibu membukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya.
Demikianlah sambutan dari saya. Terima kasih atas segala perhatian dan sekali lagi mahon maaf atas segala kekurangan. Dan Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.

Akhir kata, wabilahi taufik walhidayah….

Wasalamu’alaikum Wr. Wb



Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat!!