Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com

Senin, 30 November 2015

JAWABAN RAMZAN KADYROV KEPADA PARA PENDUKUNG TURKI


Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov memang terkenal dengan pernyataan-pernyataan kerasnya terhadap Turki pasca ditembaknya Jet Tempur SU-24 Rusia oleh F-16 Turki.
Dalam salah satu postingan Russian Politics & Society, ia menjawab tuduhan para pendukung Turki yang menyebutnya sebagai "pembela kafir". Ia juga membantah pernyataan para pendukung Erdogan yang menyebut Turki selalu menyediakan pertolongan kepada Chechnya.
Kadyrov yang keluarganya dikenal merupakan penganut Aswaja thariqoh Naqsyabandiyah dan memiliki kedekatan dengan Habib Ali al Jufri ini menyatakan:
"Saya selalu menjadi objek tuduhan bahwa saya menentang Islam dan mendukung kafir."
Ia melanjutkan, "Saya suka bicara fakta, dan saya tanya kapan, dimana dan bagaimana Turki pernah menolong Chechnya dan rakyatnya? Tunjukkan padaku satu saja Sekolah, Rumah sakit, Taman kanak-kanak atau Masjid yang pernah dibangun (Turki) sebagai hadiah untuk Chechnya! Berikan satu saja contoh!"
Ia lalu melanjutkan dengan beretorika, "Ya, tapi kalian justru telah menolong para Wahabi, Teroris dan mendapatkan uang dari mereka. Kalian memberi perawatan medis dan akomodasi berlibur kepada (para teroris) seperti Udugov, Umarov dan Basayev. Mereka dan para kaki tangan mereka biasa menciptakan aksi teror dan membunuh warga Chechnya. Apakah ini pertolongan kalian ?"
Kadyrov lalu melanjutkan, "Hari ini Turki menjadi basis bagi rekrutmen dan pengiriman Teroris ke Suriah. Bandit-bandit dari seluruh dunia masuk (ke Suriah) via Turki. Tapi hanya sangat sedikit yang ditahan. Turki tidak berjuang melawan ISIS, negara tersebut justru menjalin bisnis dengan mereka, membeli minyak mereka dan mendanai musuh islam yang telah membunuh ribuan muslim."
Kadyrov melanjutkan dengan bantahan keras bahwa ia adalah penentang Islam dengan memberi bukti,
"Apa lagi! Siapa yang membacking pembuat karikatur Nabi di Paris? Dan saya telah mengutuk majalah tersebut dengan cara yang sangat keras dan mengumpulkan lebih dari satu juta rakyat di Grozny yang menyuarakan resolusi protes yang didengar seluruh dunia."
Kadyrov menyatakan walaupun "Bumi terbakar menjadi abu" dia tidak akan membuat satu langkah pun untuk melawan Islam.
Dia telah berjanji untuk menjadi musuh Wahabi dan bersumpah untuk memerangi mereka sepanjang hidupnya.
"Rusia adalah rumah bagi 30 juta Muslim. Ini adalah Tanah Air kami. Dan Pesawat yang dijatuhkan itu adalah pesawat kami dan Pilot itu adalah Pilot kami. Anda tahu Rusia adalah rumah bagi jutaan Muslim, lalu mengapa kalian menembak pesawat kami? Mengapa kalian membunuh Pilot kami yang bertempur melawan ISIS dan melindungi kaum muslimin? Dan karena izin dan persetujuan kalian, Barat telah menghancurkan Iraq, Suriah dan Libya. Katakan apa alasan kalian menuduhku melawan Islam? Aku adalah pembela islam! Sementara Para pemimpin Turki terus menolong (para teroris) untuk menghancurkan negara-negara Islam dan rakyatnya."
Posting Komentar
Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat!!