Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com

Jumat, 07 Agustus 2015

Papua Rayakan Kemerdekaan


MajalahBerita.com – Papua sudah meninggalkan NKRI dan memproklamirkan diri sebagai negara yang merdeka. Dikutip dari Free West Papua Campaign, Papua Barat sudah mendapatkan dukungan dari berbagai negara, termasuk diantaranya adalah Vanuatu.
Dalam keterangan resminya, Bendera Papua Merdeka atau biasa disebut Rise of The Morning Star telah dikibarkan di berbagai distrik di Papua dan akan segera dikibarkan di seluruh Papua sebagai tanda perayaan kemerdekaan.
Pengibaran bendera Papua tersebut dimulai di distrik Memberamo dan akan segera dikibarkan pula di distrik-distrik lainnya.
Informasi dari Free West papua Campaign tersebut langsung dikutip oleh laman Papua Merdeka dan langsung disebarkan melalui berbagai jejaring sosial.
 “HAPPY INDEPENDENCE PAPUA, RIZE OF THE MORNING STAR!!”
Itulah kutipan kata-kata yang dituliskan oleh laman Papua Merdeka yang langsung mendapatkan ratusan komentar dukungan dari warga Papua lainnya.
Bahkan ada salah satu komentar yang menyatakan bahwa tidak hanya Papua, Aceh dan wilayah NKRI lainnya pun memiliki pergerakan yang sama dan akan segera melepaskan diri dari NKRI.
“Selamat atas kemerdekaan Papua, tunggu kami rakyat aceh akan merdeka rakyat pulau jawa akan merdeka hidupppp” ujar salah satu netizen.
Anehnya, dimana Presiden, TNI dan pejabat negara lainnya saat ini?
Posting Komentar
Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat!!