Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com

Selasa, 20 Januari 2015

Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2015 Se-Indonesia

Cara Melihat Daftar Calon Guru Sertikasi 2015 Semua Propinsi – Masih banyak Bapak/Ibu Guru yang belum tahu bagaimana cara melihat daftar nominasi para guru yang belum bersertifikat pendidik, atau yang belum sertifikasi. Hal ini dikarenakan banyaknya para guru yang masih belum memahami atau masih kurangnya penguasaan dibidang teknologi. Maka dari itu masih banyak para guru yang ketinggalan informasi akibat kendala tersebut. Padahal sekarang ini sudah jamannya teknologi semua, pemberitahuan dalam bentuk apapun sering lewat send by e-mail atau website. Ini otomatis kita membutuhkan koneksi internet dan perlu settingan dan sebagainya. Nah hal inilah yang menjadi kendala bagi bapak/ibu guru yang belum lancar dengan Teknologi.
Kampus-info akan memberikan tutorial cara Melihat Daftar Guru Yang Belum Sertifikasi Semua Propinsi Di Indonesia dan Semua Jenjang Pendidikan Baik SD, SMP ataupun SMA. Jadi Jika bapak/ibu guru yang belum tahu cara melihat daftar guru yang belum sertifikasi maka simak baik2 cara berikut ini.
Cara Melihat Daftar Calon Guru Sertifikasi TK, SD, SMP, SMA
  • Langkah yang pertama yaitu mengunjungi situs resmi info sertifikasi guru, Anda semua bisa masuk dengan cara klik DISINI atau di http://sergur.kemdiknas.go.id/
  • Kemudian Disitu ada Beberapa pilihan menu yang salah satunya tertulis Daftar Guru Belum Bersertifikat Pendidik. Lihat gambarnya dibawah ini dan perhatikan tanda panah hijau.
  • Setelah Masuk di daftar guru yang belum bersertifikat, maka akan ada tampilan yang menunjukkan beberapa pilihan menu, diantaranya KRITERIA, PENCARIAN, BERANDA. Maka anda bisa memilih sesuai selera anda yang menurut anda lebih mudah. Tampilannya akan seperti berikut ini
  • Jika anda Pilih Pencarian Maka anda disuruh memasukkan NUPTK anda dan bisa anda Klik di icon Pencarian. Maka akan terlihat daftar nominasinya. 
  • Atau Jika anda Lupa NUPTK anda, anda bisa mencarinya melalui Menu KRITERIA. Cara ini akan lebih detil karena seluruh peserta akan di proses di menu ini.
  • Di Menu Kriteria anda bisa memilih sesuai propinsi dan kabupaten satuan pendidikan anda. Setelah anda Pilih, maka tinggal anda klik untuk di tampilkan. 

Silahkan dicari sekolah dan nama anda, Jika Sudah Masuk berarti anda tinggal menunggu proses selanjutnya saja. Jangan lupa untuk Membaca Kisi-Kisi Uji Kompetensi Tahun 2013 Lengkap Untuk belajar nanti jika akan menghadapi UK. Nah Mudah sekali Bukan Caranya

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat!!