Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com

Selasa, 27 Januari 2015

Cara Mencari SK Dirjend Sertifikasi Terbaru pada Semester tahun 2014/2015

 Setelah melalui proses yang cukup panjangdengan mekanisme pengentrian data yangdilakukan oleh masing-masing Operator Sekolahdan hingga data yang telah dikirimkan dinyatakan Valid sesuai dengan aturan yang berlaku, kini pihak P@TK sudah mengeluarkan dan menerbitkan SK Dirjend Sertifikasi Guru tahun Pelajaran 2014 / 2015.
Perlu diketahui proses penerbitan SK Dirjend Sertifikasi dilakukan secara bertahap, jadi saat ini SK Dirjend Sertifikasi Guru belum semuanya terbit dan bisa dilihat oleh masing-masing PTK/Guru.
Bagi yang sudah memiliki SK Sertifikasi silahkan login menggunakan NRG, dan bagi yang belum keluar SK Dirjend-nya menggunakan NUPTK dan passwordnya menggunakan tanggal lahirnya masing-masing, denga format YYYYMMDD contoh 19801226.
Bagi PTK/Guru yang datanya belum Validsetelah diCek melalui lembar PTK, segera perbaiki data melalui dapodik. pehatikan jumlah Jam mengaja minimal yang dipersyaratkanserta linieritas dari jenis mata pelajaran yang diajarkan tersebut.
Jika telah yakin data yang dimiliki benar-benar telah Valid dan sesuai dengan aturan yang ada, maka selanjutnya hanya tinggal menunggu SK Dirjend persemester diterbitkan.

Silahkan Klik disini http://223.27.144.195:8082/ untuk melihat dan mencari SK Dirjend yang terbaru.

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat!!