Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com

Rabu, 12 Februari 2014

Honorer K-2 Kalbar, Kaltim dan Kalteng Diumumkan

JAKARTA – Setelah pagi tadi mengumumkan kelulusan tenaga honorer K-2 Jawa Timur, siang ini Panselnas mengumumkan  kelulusan honorer K-2 di tiga provinsi, yakni Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur. Sebanyak 38 pemda, yakni 3 pemprov, 7 pemkot, dan 28 pemkab yang menyelenggarakan seleksi tenaga honorer K-2.
 
Di Kalimantan Barat, ada 15 instansi, yakni Pemprov, dua pemkot dan 12 pemerintah kabupaten. Di Kalimantan Tengah jumlahnya juga 15 pemda, yakni Pemprov, dua Pemkot, dan 12 Pemkab. Sedangkan Kalimantan Timur hanya ada 8 pemda, yakni Pemprov, tiga Pemkot dan 4 Pemkab.
 
Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman mengatakan, dengan pengumuman kelulusan K-2 tiga provinsi di Kalimantan ini, maka hingga Rabu (12/02) siang ini sudah ada 16 kementerian/lembaga 14 provinsi yang diumumkan.
 
“Dengan demikian, pengumuman kelulusan honorer K-2 untuk daerah sudah mencakup 198 pemda dan 16 kementerian/lembaga,” ujarnya, di Jakarta, Rabu (12/02). (ags/HUMAS MENPANRB)
Posting Komentar
Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat!!