Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com

Rabu, 12 Februari 2014

Giliran Honorer K-2 Jawa Timur Diumumkan

JAKARTA – Hari ketiga pengumuman kelulusan honorer kategori II diawali dari Jawa Timur, yang meliputi 39 instansi, yakni Pemprov, 29 kabupaten dan 9 kota.  Dengan demikian, hingga Rabu (12/02) pagi ini sudah ada 16 kementerian/lembaga dan 11 provinsi.
 
Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRb Herman Suryatman mengatakan, kesebelas provinsi dimaksud adalah Jawa Tengah, DIY, DKI Jakarta, Babel, Bengkulu, Kalsel, Kepri, Gorontalo, Bali, dan Jawa Barat serta Jawa Timur. Kesebelas provinsi itu meliputi 165 pemda, yakni 11 pemprov, 122 kabupaten, dan 32 kota.
 
Jawa Timur yang meliputi 39 instansi, seluruhnya melaksanakan seleksi tenaga honorer  K-II. Dari data kelulusan itu, sebanyak 1.090 orang tenaga honorer kategori II Kota Surabaya yang lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil. Sementara Kabupaten Banyuwangi, tenaga honorer sebanyak 1.070 orang. Pemerintah Provinsi Jawa Timur sendiri hanya memperoleh 77 orang yang lulus.  
 
Herman menambahkan, setelah Jatim diumumkan pagi ini, pengumuman kelulusan honorer K-II akan terus digulirkan. “Hari ini masih ada beberapa provinsi yang segera menyusul diumumkan,” ujarnya. (bby/HUMAS MENPANRB)

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat!!