Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com

Kamis, 23 Januari 2014

Berbekal Tekad Kuat, BKN Sukseskan Penerimaan CPNS

Jakarta-Humas BKN, Tak bisa disangkal bahwa kesuksesan penerimaan CPNS tahun 2013 tidak terlepas dari peran strategis yang disandang Badan Kepegawaian Negara (BKN). “Alhamdulillah, berbekal tekad dan pengorbanan para pegawai BKN yang bertugas, pelaksanaan tes CPNS berbasis Computer Assisted Test (CAT) dan Lembar Jawaban Komputer (LJK) berjalan lancar,” jelas Kepala BKN Eko Sutrisno saat memberikan apresiasi kepada para pegawai yang menjadi panitia penerimaan CPNS tahun 2013 di Aula BKN Pusat Jakarta, Kamis (23/1).
Eko Sutrisno pun menjelaskan bahwa aksi heroik nan apik yang disuguhkan para pegawai BKN ini merupakan pembuktian keseriusan BKN dalam mewujudkan penerimaan CPNS yang bersih, transparan, dan tanpa KKN. “Meskipun berat, ini merupakan kepercayaan yang diberikan pemerintah dan masyarakat, yang perlu kita pertanggungjawabkan dengan baik,”ujarnya.
Ditekankan pula bahwa pada tahun ini, pemanfaatan CAT akan kian meluas untuk penerimaan CPNS dan keperluan kepegawaian lainnya. “Untuk itu, akan segera dibentuk Unit Pelaksana Teknis di daerah-daerah yang tidak ada Kantor Regional (Kanreg) BKN”tuturnya
Pada kesempatan yang sama, Reza Hendrawan, salah seorang panitia penerimaan CPNS, mengekspresikan bahwa dirinya mendapatkan pengalaman yang berharga selama bertugas menjadi panitia.”Insya Allah kami ikhlas melakukannya, sebagai upaya mendapatkan SDM Aparatur Negara yang berkompeten dan berintegritas,”pungkasnya. (aman-kiswanto-deychan-dini)

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat!!