Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com - Selamat Datang Di Tarojjumah.Com

Selasa, 29 Oktober 2013

Serah Terima Master Soal CPNS di Yogyakarta

YOGYAKARTA - Pada hari Jum’at 25 Oktober 2013 dilakukan proses dekripsi master soal CPNS oleh pegawai Lembaga Sandi Negara, yang dilanjutkan dengan penyerahan master soal calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari Panitia Seleksi CPNS Daerah Provinsi DI Yogyakarta kepada percetakan di Universitas Nasional Yogyakarta. Acara ini dihadiri langsung oleh Sekda Prov. DI Yogyakarta Drs. Ichsanuri, beserta perwakilan BKD regional DI Yogyakarta, BPKP, Kepolisian dan Ombudsman RI perwakilan DI Yogyakarta.
Dalam sambutannya, Drs. Ichsanuri mengatakan agar seluruh pihak dapat mengawal proses pencetakan soal, penyimpanan, pendistribusian pada hari H dengan pengamanan yang optimal sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Serta mengingat pelaksanaan tes CPNS dilakukan serentak pada tanggal 3 November 2013, dirasakan perlu untuk dilakukan  sosialisasi kepada pihak warga sekitar lokasi agar mereka juga memahami prosedur tersebut, sehingga tidak merasa terganggu dan mampu bekerjasama
Pada hari yang sama, dilakukan pula serah terima Lembar Jawaban Komputer (LJK) dan soal ujian CPNS bagi honorer K2 di kantor regional I BKN Yogyakarta. Kepala BKD Provinsi DI Yogyakarta, Agus Supriyanto mengatakan, proses rekrutmen CPNS di DI Yogyakarta tahun ini masih menggunakan LJK, bukan merupakan suatu hal baru. Sehingga diyakini panitia seleksi penerimaan CPNS daerah DI Yogyakarta dapat melaksanakannya dengan baik. “Kami pastikan panitia daerah akan mengawal pelaksanaan rekrutmen CPNS tahun ini sebaik-baiknya”. (sksw/HUMAS MENPANRB)

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat!!